Kamis, 08 Januari 2009

SETELAH LULUS MENJADI SARJANA KOMPUTER

Menjadi sarjana komputer itu adalah sebuah cita-cita saya yang sangat saya impikan dan saya tunggu. sangat sulit sekali saat ini untuk menjadi seorang sarjana di bidang komputer, tetapi akan menjadi motivasi untuk saya untuk mengejarnya.
Karena pada jaman sekarang waktu sangatlah berharga bag kita. Tetapi saya juga ingin membuat program yang tidak hanya bisa saya dinikmati atau digunakan oleh orang-orang yang di kalangan atas saja, tapi orang di kalangan bawah juga bisa mengunakannya dan untuk dipahami.
Setelah itu saya juga ingin melanjutkan study ke jenjang study yang lebih . Karena saya mendengar saran-saran dari para dosen dan juga orang tua. Dan memang setelah saya pikir-pikir boleh juga saran mereka untuk saya ikuti.

Tidak ada komentar: